Wednesday 5 November 2014

Cara mengatasi Display Picture BBM Android yang putih atau Tidak Bisa Diganti

Cara mengatasi Display Picture BBM yang putih

Cara ini saya lakukan murni hanya coba" saja, dan ketika saya praktikan di BBM Android saya yang saat itu sedang tidak mau muncul gambarnya, dan alhamdulillah berhasil. Cara ini juga sempat saya beritahukan ke teman" saya, dan sebagian besar banyak yang berhasil.

Oke langsung saja ke cara mengatasi DP bbm putih,, caranya cukup mudah. Haha, pertama pinjam hp teman anda untuk pengecekan nanti apakah Dp bbm anda sudah benar" terganti.
Sekarang masuk ke menu ganti Display picture di BBM anda, lalu ganti dengan Sample Picture
1. Pilih Replace Picture

2. Pilih Sample Picture, dan pilih salah satu dari gambar sample tersebut. ini bertujuan hanya untuk memancing supaya DP BBM kita bisa terganti setelahnya.

3. Setelah itu, cek di BBM teman anda, apakah DP profil BBM Android anda sudah berhasil terganti. jika berhasil, kembali kelangkah 1 dengan Replace Picture.

Lalu pilih "Picture" untuk mengganti dengan foto sesuka anda.!! ,Semoga berhasil.
Semoga turtorial ini bisa sedikit membantu.!!

Ditulis Oleh : Unknown // 21:18
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment